Jumat, 07 Januari 2011

perawatan hamster

ini salah satu serba-serbi perawatan hamster

makanan hamster yang saya gunakan yang merek-nya Hamsfood
pernah mencoba mengganti dengan merek lain, tapi tampaknya hamster saya tidak menyukainya
kadang2 juga saya memberikan wortel untuk makanan sampingannya
saya pernah membaca di sebuah blog kalau terlalu sering memberikan wortel bisa berdampak obesitas. benar tidaknya masih belum saya ketahui sih, hehehe



selain itu, karena bulunya sering kali terlihat kotor akhir-akhir ini,
maka saya memutuskan untuk membeli pasir hamster
caranya cukup mudah
letakkan wadah kecil (atau bisa membeli di pet shop sejenis tempat toilet khusus untuk hamster)
dan letakkan pasir di dalamnya. kira-kira saja.
kemudian, hamster anda akan asyik sendiri mengais-ngais pasir atau bahkan menggulingkan badanya di pasir itu. (cute... <3)
saya membeli yang merek alex karena saya lebih menyukai aroma apel, hehe
ada merek 88 yang menyediakan aroma strawberry, =)

Tidak ada komentar: