Jumat, 22 Januari 2010

Fan fic Bideok- After Love 1 *original idea : Dangyunjaji*

Iseng2 Bikin Fanfic Kim Nam Gil n Lee Yo-won rembukan?



Gw yakin di sini banyak yang bisa nulis/berimajinasi tingkat tinggi hehe...makanya gw pengen nulis cerita awalnya doang, cuman nanti dilanjutin sama kalian2 di sini. Nah ini cerita awalnya, nanti klo bikinan kalian yg ditulis dikomentar bagus dan nyambung, gw copas buat ditambahin ke postingan gw ini...Ide cerita ini ttg Deok-man dan Bidam yang kisah cintanya dilanjutkan di masa depan. Mimpi deokman tentang masa lalu membawanya kembali bertemu dengan Bidam...


Judul sementara : After...Love

================================1======================================

Seong Deok-man terbangun dari mimpinya, mimpi-mimpi itu entah kenapa sering sekali menghantuinya akhir-akhir ini? Dari dalam mimpinya terlihat jelas sekali wajah seorang pria dengan luka-luka ditubuhnya menerjang masuk barisan para hwarang, meskipun tubuh pria itu sudah tanpa daya, dia terus berjalan kearah Deok-man. Mata pria itu penuh dengan kesedihan dan juga penyesalan yang teramat sangat, dada Deokman selalu sesak dan juga pedih melihat keadaannya itu. Ketika pria tersebut sudah tidak kuat lagi dan terjatuh ke tanah…disaat-saat itu pula Deok-man terbangun dari mimpinya dengan mata yang sudah berlinang dengan air mata.



“Ahh…ada apa dengan ku? Setiap malam hanya mimpi itu yang ku dapat.” Ucapnya pada dirinya sendiri sambil mengusap-usap pipinya yang basah, kemudian beranjak dari tempat tidurnya ke arah dapur untuk minum segelas air menenangkan diri.



Deok-man melihat kearah jam dinding yang sudah menunjukan pukul 5 pagi. Karena tidak mau memikirkan yang tidak-tidak tentang mimpinya itu, dia kemudian bersiap-siap mandi untuk pergi bekerja. Deokman bekerja sebagai pemandu turis di Seoul, pekerjaan ini adalah pekerjaan yang sangat disukainya karena bisa bertamasya ke segala tempat yang indah di Korea.


to be continued-------------

Tidak ada komentar: